Akses Masuk Jalan Layang MBZ Masih Ditutup Imbas Kecelakaan

0
28

Suratkabarnasional.com – Akses masuk menuju Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) terpantau masih dalam kondisi tertutup, Rabu (19/4/2023) pagi. Penutupan ini merupakan buntut dari kecelakaan yang berlangsung tadi malam.

Mereka melakukan penjagaan dan memberikan pengarahan kepada pengendara agar tidak masuk ke pintu masuk Jalan Layang MBZ.
Menurut keterangan petugas, penutupan masih harus dilakukan karena dua kendaraan yang mengalami kecelakaan di ruas Jalan Layang MBZ masih belum dipindahkan.

Selama ditutup, kendaraan yang melintas di ruas KM 9 diarahkan jalan lurus menuju ke ruas jalan tol yang berada di bawah Jalan Layang MBZ.

Saat ini, kondisi kendaraan masih ramai lancar. Di mana petugas terus bersiaga di ruas KM 9 untuk jalan terus tanpa mengakses jalan layang MBZ. Dalam waktu dekat, petugas akan segera kembali membuka agar bisa dilalui pengendara.

“07.07 WIB #Jalan_Layang_MBZ Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) dari Cawang dan Kalimalang arah Cikampek DIALIHKAN SEMENTARA ke ruas Tol Jakarta – Cikampek Jalur Bawah,” cuit JasaMarga melalui media sosial Twitter, Rabu (19/4/2023).

Sebelumnya, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek atau Jalan Layang MBZ, KM 16+500, Bekasi Timur, sekitar pukul 20.42 WIB, Selasa (18/4/2023).

“#Kecelakaan_Jalan_Layang_MBZ di Bekasi Timur KM 16+500 arah Cikampek, dalam Penanganan di lajur 2/kanan,” demikian disampaikan akun Twitter resmi Jasa Marga, @PTJASAMARGA.
Jasa Marga menyatakan terjadi kepadatan di KM 15 sampai KM 16 imbas kecelakaan tersebut.