Bonge Sang Pangeran Citayam, Kini Dibayar Goceng/Menit!

0
46

Suratkabarnasional.com – Jangan sepelekan Bonge alias Eka Satria Saputra. Penghasilan Bonge dari Citayam Fashion Week (CFW) di Dukuh Atas rupanya sekarang bisa membuat keluarganya, terutama sang ibu bahagia. Bonge selama ini meraih pundi-pundi jutaan rupiah dari CFW. Kurang lebih Rp7 juta didapatkan Bonge setiap harinya. Uang tersebut lalu ia kumpulkan untuk membelikan dua motor untuk sang ibu.

“Alhamdulillah banyak. Nyampe 7 juta (rupiah) sehari,” aku Bonge.

Kalau dihitung permenitnya, itu artinya Bonge dibayar Rp4 ribuan 8 ratusan permenitnya. Belum dengan uang tambahan sedikit, Bonge bisa dibilang dibayar goceng permenit. Penghasilan Rp7 juta Bonge itu tervalidasi juga kala Irfan Hakim datang bertanya kepadanya. Sejak terkenal dan menerima endorse, Bonge memang mengakui menerima Rp7 juta sehari atau Rp4 ribu 8 ratusan/menitnya.

Bonge CS Fashion Show

Bonge untuk menjadi sosok ikonik dan nyentrik di CFW selama tidaklah mudah. Baru-baru ini ia menangis karena ditagih mengembalikan uang endorse yang sudah diterima. Bonge panik lantaran akun Instagram-nya mendadak hilang. Alhasil, beberapa brand yang telah memintanya untuk endorse produk meminta pengembalian uang.

“Iya nih kak Bonge lagi pusing banyak banget yang nagih uang ke Bonge,” ucap Bonge.

Remaja berambut panjang asal Bojonggede ini bahkan tak kuasa menahan air mata atas masalah yang ia hadapi tersebut.

“Bonge kalau ceritain kayak gini pengen nangis bawaannya nggak kuat banget Bonge sedih,” papar Bonge.

Bonge merasa bingung karena tak bisa mengembalikan uang endorse yang sudah ia gunakan. Uang tersebut diakui Bonge sudah digunakan untuk keperluan sang ibu hingga biaya sekolah adiknya. Tentu saja analisis gaji permenit itu seperti bayaran pesepakbola yang tentatif. Bonge kini tengah menikmati masa-masa tenarnya karena banyak yang mengendorse meski sedang ada kendala IG hilang.

Bonge juga diketahui baru saja menolak tawaran Raffi Ahmad yang mau memberinya Rp50 juta asalkan memangkas rambut poni badainya.