Cara Beli Toyota Kijang Innova Dan Alphard Edisi Khusus Batik

0
43
Suratkabarnasional.com – Cara beli Toyota Kijang Innova dan Alphard edisi khusus batik tak berbeda seperti membeli mobil baru pada umumnya. Hanya saja ada beberapa syarat dan ketentuan yang wajib ditaati oleh calon konsumen saat hendak membeli keduanya.Kehadirannya merupakan buah hasil kolaborasi antara Auto2000 sebagai diler terbesar mobil Toyota di Indonesia, dengan Iwan Tirta Private Collection.Mereka menamakan dua model edisi khusus batik ini dengan sebutan Toyota Kijang Innova Heritage Edition dan Toyota Alphard Heritage Edition.Sebagai pembeda dari versi reguler, dua model edisi khusus tersebut diberi sentuhan motif batik Kukilo Sapanti terutama pada bagian interior.Kijang Innova Heritage Edition diambil dari basis varian 2.0 V A/T Luxury, sedangkan Alphard Heritage Edition dari varian G A/T.
Harga Mobil Toyota Heritage Edition
Harga yang ditawarkan oleh Auto2000 untuk kedua mobil keluarga tersebut berbanding belasan juta rupiah ketimbang versi regulernya.Berikut rincian lengkap harga on the road Jakartanya.
  • Kijang Innova 2.0 V A/T Luxury Heritage Edition Rp461,2 juta
  • Alphard 2.5 G A/T Heritage Edition Rp1,348 miliar.
Baik Kijang Innova maupun Alphard Heritage Edition dijual dalam jumlah terbatas. Khusus Kijang Innova Heritage Edition, Auto2000 hanya menyediakan sebanyak 65 unit saja.Sedangkan Alphard Heritage Edition, pihaknya tidak bisa menyebut angka pastinya mengingat masa tunggu saudara Vellfire itu membutuhkan waktu berbulan-bulan.“Kami sampai saat ini belum tetapkan angka Alphard berapa banyak. Tetapi, kami juga sadar, kami enggak bisa mengirim Alphard dalam jumlah yang banyak, karena sebagaimana kita ketahui Alphard saat ini inden bisa 3—4 bulan,” tutur Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.
Cara Membeli Mobil Toyota Heritage Edition
Bagi Carmudian yang tertarik untuk membeli satu dari dua model andalan Toyota tersebut, bisa memperolehnya dengan mendatangi diler Auto2000 terdekat atau mengakses situs web Auto2000 Digiroom.Bila memilih untuk beli model Toyota edisi khusus batik ini melalui online, berikut caranya:
Pembelian Toyota Kijang Innova Heritage Edition
  1. Kunjungi situs web Auto2000,
  2. kemudian klik halaman promo,
  3. lalu pilih Amarga Branandaru Kijang Innova Heritage Edition.
  4. Setelah itu, isi formulir booking untuk mendapatkan kesempatan menjadi 65 pelanggan yang bisa meminang Kijang Innova Heritage Edition.
Sebagai tanda jadi konsumen harus menyetorkan dana sebesar Rp20 juta.Untuk diketahui, pemilihan 65 konsumen didasarkan pada pembayaran booking fee. Seluruh pemesanan baik online maupun offline akan disatukan berdasarkan urutan pembayaran.
Pembelian Toyota Alphard Heritage Edition
Khusus pembelian Alphard Heritage Edition konsumen wajib melakukan pemesanan (pre order) melalui ptatform digital yang sama dengan mengisi formulir yang sudah disediakan.Langkah selanjutnya membayar booking fee sebesar Rp100 juta. Konsumen harus melakukan pembayaran booking fee paling lambat 6 Agustus 2022. Bila sudah melewati batas waktu yang sudah ditentukan, maka pemesanan dinyatakan batal.
Pengiriman Unit ke Tangan Konsumen
Konsumen yang sudah melengkapi prosedur pemesanan tidak langsung mendapatkan unit, harus menunggu selama beberapa saat karena ada proses produksi penyematan kain batik di interior mobil.Khusus pembelian Kijang Innova Heritage Edition, Auto2000 akan melakukan dua kali periode pengiriman. Periode pertama awal Agustus, jumlah unit yang disalurkan ke konsumen ada lima.Periode berikutnya atau tepatnya minggu ketiga Agustus akan ada 60 unit yang diserahkan ke konsumen.Sementara untuk unit Alphard Heritage Edition paling cepat dikirim ke konsumen dua bulan setelah penutupan order (6 Agustus).“Alphard sendiri setidaknya membutuhkan waktu 1 bulan sejak dari order untuk bisa kami kirim ke konsumen dan itu pun sangat tergantung dari warna, tipe yang dipilih oleh konsumen,” pungkas Martogi.