Cristiano Ronaldo Terancam Dipecat Manchester United Usai Bikin Gaduh

0
40

Suratkabarnasional.com –  Manchester United tengah mempertimbangkan opsi untuk memecat Cristiano Ronaldo usai wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. Wawancara yang dilakukan Piers Morgan dengan Cristiano Ronaldo diyakini oleh Dan Chapman merupakan pelanggaran berat terhadap kontraknya sebagai pemain Manchester United.

Sampai Selasa (15/11/2022) WIB, wawancara penuh antara Ronaldo dan Morgan belum keluar. Namun di media sosial sudah bertebaran cuplikan wawancara tersebut. Manchester United kini tengah menunggu keseluruhan wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan yang akan ditayangkan pada Rabu (16/11) dan Kamis (17/11) waktu setempat. Hal itu diketahui dalam pernyataan resmi klub pada Senin (14/11).

“Manchester United mencatat liputan media terkait wawancara Cristiano Ronaldo,” demikian pernyataan Manchester United dikutip dari situs resmi.

“Klub akan mempertimbangkan itu sebagai tanggapan setelah fakta lengkap ditetapkan.”

Opsi lain yang juga tengah dipertimbangkan yaitu Manchester United dan Ronaldo sepakat untuk mengakhiri kontrak dan Ronaldo bisa pergi dengan status bebas transfer. Manchester United memastikan tidak memiliki rencana untuk membiarkan Ronaldo pergi ke klub lain dan ikut membayarkan gajinya di klub tersebut. Ini berkaitan dengan sikap klub setelah wawancara kontroversial yang dilakukan bintang berusia 37 itu.

Peluang Ronaldo disebut kini sangat kecil untuk bisa kembali ke Manchester United setelah gelaran Piala Dunia 2022. Oleh karena itu, sang agen Jorge Mendes tengah berupaya mencari klub untuk pelabuhan baru kapten timnas Portugal itu.