Dian Ayu Lahirkan Anak Ketiga di Hari Idul Adha, Omesh Tulis Doa Menyentuh: Sayangilah Ia

0
43

Suratkabarnasional.com – Saat ini keluarga kecil dari pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari sedang diliputi kebahagiaan. Pasalnya, pada momen Idul Adha 1443 H yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2022 kemarin, istri dari Omesh Dian Ayu Lestari baru saja melahirkan anak ketiga mereka.

Postingan Omesh Atas Kebahagian Kelahiran Anak Ketiganya [Instagram/@omeshomesh]

Kabar bahagia itu diketahui langsung melalui akun Instagram milik mereka, dari unggahan itu mereka berdua terlihat menuliskan sebuah pesan singkat untuk anak ketiganya.

“Idul Adha, 10 Juli 2022.. Teruntuk anakku.. Allahumma inni uhibbuha faahibbaha wa ahibba mayyuhibbuha,” ungkap pasangan ini melalui akun Instagram mereka.

“Ya Allah.. sesungguhnya aku menyayanginya, maka sayangi lah ia dan sayangi orang yang menyayanginya,” sambungnya.

Didalam foto itu, Omesh dan Dian Ayu terlihat saling berpegangan tangan dan saling menatap mata satu sama lain. Sementara itu anak ketiga mereka terlihat berada dalam dekapan bintang sitkom Extravaganza itu.Sontak unggahan itu membuat Omesh dan Dian Ayu, membuat netizen ramai mengucapkan. Para rekan kerjanya yang didominasi oleh artis juga ikut berbahagia atas kelahiran buah hati dari Omesh dan Dian Ayu itu.

“Alhamdulillah Mesh Ayuuuu ngiring bingah, cepet pulihh buat Ayuuu,”tulis popsovia.

“Selamat omesh dan ayu,” ujar andreastaulany

“waaaaah selamaaaaat omeeeeeeeesssss” tambah indrabekti.

“Cooongraatss Brooo and Fams, woohooo @omeshomesh @dianayulestari” timpal tarrabudiman.