Emosi Tanda Tangannya Dipalsukan, Dewi Perssik Beri Ancaman Begini

0
82

Suratkabarnasional.com –  Pedangdut Dewi Perssik meluapkan emosinya setelah tahu tanda tangannya dipalsukan. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah akun YouTube Intens Investigasi baru-baru ini.

“Hey buat kamu yang memalsukan tanda tangan saya. Nggak cukup kamu ambil uang saya sekian banyak hah?” kata Dewi Perssik menggebu-gebu. Depe sapaannya bahkan mengancam akan membeberkan semua kesalahan sosok tersebut ke publik. “Sudahlah yah, nanti kalau aku bongkar semuanya, nanti pencitraan kamu selesai. Jangan memulai kalau nggak mau memulai,” tutur Dewi Perssik.

Pelopor Goyang Patah Patah ini mengaku kesabarannya ada batasnya. Dia meminta sosok tersebut buat berhati-hati dalam bertindak. “Sudah cukup aku sabar dan menerima kenyataan. Jadi cukup jangan pernah usik saya dengan memalsukan tanda tangan saya. Saya rasa kamu tahu siapa itu,” sambungnya.

Sayangnya, Dewi Perssik tidak mengungkap siapa sosok yang sudah memalsukan tanda tangannya buat kepentingan pribadi. Dia cuma menjelaskan kalau sosok tersebut seorang laki-laki.

“Jadi katanya yang soleh, tanda tangan atas nama gue. Nggak malu sayang? Nggak malu? Para neti menghujat gue loh. Gue kasih tahu. Yang lain-lain masih banyak,” ucapnya.Atas kejadian ini, Dewi Perssik mengingatkan untuk masalah pekerjaan agar mengirimkan uangnya ke rekening miliknya guna menghindari penipuan.