Ferry Ancam Polisikan Venna Melinda Jika Tak Memenuhi Daftar Keinginan

0
49

Suratkabarnasional.com – Ferry Irawan disebut mengirim surat kepada Venna Melinda melalui kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Surat tersebut berisi daftar keinginan Ferry yang harus dipenuhi Venna. Jika daftar keinginan tersebut tidak dipenuhi, Kata Sunan Kalijaga, Ferry akan melaporkan Venna ke pihak kepolisian. “Minggu lalu Ferry tulis surat ke saya yang berisi daftar yang harus dipenuhi oleh Venna,” Kata Sunan Kalijaga di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2023) malam,

“Ferry juga sudah kasih surat kuasa buat ngelaporin Venna dengan tindak pidana keras kalau list tersebut tidak terpenuhi,” Lanjutnya. Pihak Ferry Irawan mengatakan daftar keinginan tersebut harus dipenuhi oleh Venna Melinda sebelum sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dilanjutkan besok, Rabu (23/2/2023). “Ferry berharap semua daftar tersebut sudah terpenuhi sebelum tanggal 23 nanti,” Ucap Sunan Kalijaga.

Meski demikian, Sunan Kalijaga tidak membeberkan lebih lanjut daftar keinginan Ferry Irawan kepada istrinya itu karena bersifat rahasia. Sunan Kalijaga menyebut daftar tersebut tidak berhubungan dengan tuduhan Ferry Irawan pengangguran. “Isi permintaan enggak bisa dibuka karena terkait banyak hal. Tapi, Enggak ada hubungannya dengan Ferry pengangguran,” Kata Sunan Kalijaga.

Ferry Irawan mendaftarkan gugatan talak cerai terhadap Venna Melinda ke PA Jakarta Selatan pada Selasa (7/2/2023) dengan nomor perkara PA.JS-07022023WKX.

Tak ada permintaan harta gana-gini dalam gugatan tersebut. Ferry pun disebut menjatuhkan talak karena merasa harkat martabatnya direndahkan oleh Venna.

Venna ternyata juga mengajukan gugatan cerai terhadap Ferry di hari yang sama dengan suaminya. Namun, sidang cerai yang diajukan oleh Ferry Irawanditunda setelah pihak Venna Melinda tidak hadir dalam panggilan pertama di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023). Sidang ditunda hingga besok, Rabu (23/2023), di PA Jakarta Selatan.