Ganjar Respons Pemanggilan PDIP soal Dukungan Capres

0
39

Suratkabarnasional.com – Ganjar Pranowo merespons terkait pemanggilan untuk klarifikasi oleh PDIP soal pernyataan siap jadi calon presiden.

Saat ditemui usai memberikan penghargaan dan temu Donor Darah Sukarela Kabupaten dan Kota se-Jawa Tengah di Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Ganjar hanya memberikan jawaban pendek.

“Mau ikut? Ya ayo!” kata Ganjar Pranowo saat ditanya soal rencana klarifikasi PDIP kepada dirinya itu, Senin (24/10).

Gubernur Jawa Tengah itu tak memberikan tanggapan lebih lanjut. Dia langsung masuk ke mobilnya dan melanjutkan perjalanan ke lokasi acara yang lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan PDIP bakal minta klarifikasi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terkait pernyataan siap jadi calon presiden. Hasto menekankan bahwa keputusan pencapresan ada di tangan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri.

“Masalah capres ya belum dilakukan pengumuman oleh Bu Mega, ya kita tunggu saja momentumnya. Pak Ganjar pun akan kami lakukan klarifikasi terkait pernyataannya,” kata Hasto di acara ‘Turnamen Bulutangkis Persahabatan’ di Lapangan Bulutangkis GBK Arena, Jakarta Minggu (23/10).