Jurnalis Top Eropa ucap Terima Kasih, puji Kehebatan Marselino Ferdinan

0
31

suratkabarnasional.com – Marselino Ferdinan mendapat pujian dari jurnalis Eropa, Bence Boscak karena tampil bagus saat tim nasional (Timnas) Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday . Gelandang KMSK Deinze itu malah merendah.

Marselino tampil penuh kala Indonesia menantang Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Saat itu, squad Garuda kalah 0-2 akibat gol Leandro Paredes (38’) dan Cristian Romero (56’). Performa Marselino bersama Indonesia rupanya menyedot perhatian dunia. Salah satunya dari Boscak yang merupakan penulis The Guardian, Goal, hingga Daily Star. Boscak memuji Marselino di Twitter. Jurnalis yang berbasis di Inggris itu menyebut Marselino sukses memenangi delapan duel, melakukan tiga kali tekel, dan empat kali sukses merebut bola.

“Masih berusia 18 tahun. Dia salah satu dari beberapa pemain Indonesia yang bermain di Eropa,” ujar Boscak. “Dia baru pindah ke KMSK Deinze di Belgia Februari lalu. Bakat terbaik,” lanjutnya. Marselino membaca cuitan Boscak. Sebab, tidak sedikit netizen yang juga merespons positif pujian yang dilemparkan Boscak. Meski mendapat pujian setinggi langit, talenta muda berusia 18 tahun ini tidak besar kepala.