Kuasa Hukum Selebgram Sebut Kliennya jadi Korban Usai Mainkan 2 Film Dewasa

0
23

suratkabarnasional.com – Salah satu selebriti Instagram berinisial CN, mengaku jadi korban di rumah produksi film dewasa di kawasan Jakarta Selatan yang belum lama ini digerebek polisi. Kuasa Hukum CN, Acong Latief mengatakan, kliennya diajak oleh seseorang untuk jadi pemeran film tersebut. Acong mengatakan, CN menolak pada ajakan pertama untuk jadi pemeran film dewasa.

“Dia ini diajak oleh seseorang untuk jadi pemeran salah satu film yang diproduksi mereka, walaupun sebenarnya sempat menolak pertama,” kata Acong di Mapolda Metro Jaya, Selasa (19/9/2023). “CN ini ada dua film,” papar dia.  Acong belum menyebutkan siapa yang mengajak kliennya jadi pemeran film dewasa itu.

Menurut dia, ada unsur pemaksaan terhadap CN, sehingga memainkan dua film dewasa tersebut. “Ada paksaan, artinya dia diajak, trus dia (CN) sempat nolak,” papar dia. Acong mengaku, kliennya saat ini sedang diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Ia mengatakan, judul film yang dimainkan oleh kliennya akan diberitahu usai pemeriksaan. “Judulnya nanti setelah diperiksa biar disampaikan sama dia,” tukas dia.

Polda Metro Jaya menggerebek rumah produksi film dewasa yang berlokasi di Jakarta Selatan pada 17 Juli 2023. Polisi turut menangkap lima orang berinisial I (Irwansyah), JAAS, AIS, AT, dan SE. Berdasarkan hasil penyelidikan, pembuatan film dewasa dilakukan di tiga lokasi berbeda. Dua rumah produksi diketahui berada di bilangan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, dan sisanya berada di kawasan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pengungkapan ini bermula saat Tim Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menemukan adanya situs video streaming berlangganan. Situs itu berisi konten film dewasa dengan durasi 60-90 menit. Kini, Polda Metro Jaya masih terus menyelidiki kasus ini. Penyidik telah memanggil 16 pemeran film dewasa untuk diperiksa sebagai saksi.