Lepas Pantauan Orang Tua, Bocah 4 Tahun Tewas Mengapung di Kolam Ikan Kafe

0
14

SuratKabarNasional.com- Lepas dari pengawasan orang tuanya, seorang bocah perempuan berusia 4 tahun ditemukan tewas mengapung di kolam ikan kafe di kawasan Jalan Dusun Lima, Desa Sei Serindan, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Minggu Silam (4/2/20224) malam.

.”Benar, ada seorang anak tenggelam di kolam ikan, anak tersebut ditemukan penjaga kafe dan sudah dibawa ke rumah sakit dalam keadaan meninggal,” kata Kasi Humas Polres Asahan, Iptu Dolly Silaban, di Asahan, Senin (5/1/2024). Korban bernama Pasya warga Jalan Cokroaminoto, Kota Tanjung Balai ini ditemukan dalam kondisi mengapung di kolam ikan kafe Cocenat. Diduga, bocah malang ini terpeleset hingga tercebur sedalam 90 sentimeter (cm) saat bermain di pinggir kolam.

Mengetahui anaknya ditemukan mengapung di kolam, orang tua korban panik dan menangis histeris. Mereka bersama petugas kafe melakukan pertolongan. Namun nahas, anaknya tidak tertolong dan langsung dibawa ke rumah rakit (RS) Dolly menjelaskan, peristiwa tersebut berawal saat korban bersama orang tuanya menghadiri acara arisan keluarga di kafe. Namun, saat bermain diduga lepas dari pengawasan orang tuanya. “Saat itu dia (korban) bersama keluarga, mungkin ibunya ada kegiatan sehingga tidak terkontrol,” ungkapnya. Pihak keluarga menolak jasad korban dilakukan autopsi. Polisi mengimbau kepada orang tua agar mengawasi anaknya saat bermain.