Nadin Amizah Mengamuk Anunya Diraba Oknum Penggemar

0
24

suratkabarnasional.com – Musikus Nadin Amizah mengamuk lantaran payudaranya diraba oknum penggemar seusai konser di salah satu acara.  Nadin mengungkapkan peristiwa kurang mengenakkan tersebut melalui unggahan dalam akunnya di Instagram. Kelewat kesal, pelantun Rayuan Perempuan Gila itu mengumpat hingga menyumpahi oknum penggemar yang melakukan aksi tak senonoh tersebut.

“Menurut gue siapa pun tadi di Ciwalk sambil gua lewat menyentuh payudara gua, semoga mati cepat,” begitu tertulis keterangan yang ditulis Nadin, dikutip Senin (25/9). Dalam unggahan lain, Nadin menjelaskan konser musik yang dia isi memang padat penonton. Namun, padat penonton rupanya tak selalu menjadi berkah bagi Nadin. Penuhnya penonton ini justru menjadi malapetaka baginya.

Nadin masih meyakini orang yang meraba payudaranya saat situasi kacau tersebut melakukannya dengan tidak sengaja. Kendati demikian, dia tetap kesal lantaran banyak oknum penggemar yang mencoba menyentuh tubuhnya meski kondisi sedang ramai. “Aku manusia juga, sangat tidak pantas untuk disentuh sana sini hanya karena apa, aku seorang penyanyi?” tulis Nadin.

Dia pun mengimbau para penonton untuk tidak melakukan hal serupa pada konser lain yang menampilkannya. Dia memohon agar penonton kondusif dan tidak berebut untuk menyentuh tubuhnya. “Kalau memang sudah seramai itu, mohon banget, mohon banget, mohon banget, enggak usah rebutan buat nyentuh badan aku? untuk apa?!” ucap Nadin kesal.