Niat Balas Dendam ke Mantan, Wanita Ini Salah Bakar Rumah

0
45

Suratkabarnasional.com – Seorang wanita di North Carolina, Amerika Serikat berusaha melakukan aksi balas dendam kepada mantan pacarnya, tapi dia justru mencoba membakar rumah milik orang lain, menurut laporan polisi.  Dikutip dari AP News, Kantor Sheriff di Rowan, dalam sebuah laporan, mengatakan bahwa seorang pemilik rumah di Gold Hill terbangun pada hari Jumat karena ada tetangga yang melihat seorang wanita mencoba membakar rumah tersebut. Ada seikat kayu dan api yang menyala di teras depan rumah.

Pihak berwajib juga menemukan kendi minyak yang mereka duga sedianya bakal digunakan untuk menyalakan api. Ketika pemilik rumah pergi untuk mengambil selang taman, dia melihat potongan kayu yang terbakar di sekitar tangki. Selang taman tidak berfungsi karena wanita itu tampaknya memblokir aliran air.

Pemilik rumah mengambil senapan untuk menghadapi wanita itu. Namun, ketika petugas keamanan mendekat, wanita itu langsung kabur. Petugas menangkap wanita itu dan menuduhnya melakukan kejahatan pembakaran tingkat pertama, penyerangan dengan senjata mematikan, dan pencurian hewan. Penyidik memperkirakan rumah itu mengalami kerusakan sekitar US$ 20.000.