Park Shin-hye Dan Park Hyung-sik Reuni Di Drama Baru Usai The Heirs

0
57

Suratkabarnasional.com – Park Hyung-sik dan Park Shin-hye akan reuni dalam drama baru setelah keduanya membintangi The Heirs hampir satu dekade lalu. Mereka bakal membintangi drama bertajuk Doctor Slump. Doctor Slump merupakan drama komedi romantis yang mengisahkan Yeo Jung-woo (Park Hyung-sik) dan Nam Ha-neul (Park Shin-hye) mencoba menyadarkan kembali hidup mereka setelah alami keterpurukan.

Yeo Jung-woo merupakan ahli bedah plastik yang mengalami kemerosotan terbesar dalam hidupnya. Padahal, ia merupakan siswa terbaik di seluruh sekolahnya yang merupakan sekolah kedokteran terbaik. Sementara itu, Nam Ha-neul adalah ahli anestesi yang mengalami sindrom kelelahan. Ia pun disebut sosok genius sejak usia muda, namun Nam Ha-neul sesungguhnya orang yang gila kerja dan jalani hidup tanpa kesenangan.

Dua orang yang saling benci itu nantinya bersatu di tengah masa paling gelap hidup masing-masing. Momen itu malah membuat masing-masing menjadi cahaya satu sama lain. Tak hanya itu, keduanya juga akan menghabiskan saat-saat terindah dan terendah bersama-sama sambil menampilkan upaya mencari kebahagiaan. Selain Park Shin-hye dan Park Hyung-sik, drama tersebut juga akan dibintangi Yoon Park yang bakal berperan sebagai Bin Dae-young yang selama ini merasa selalu bersaing dengan Yeo Jung-woo. Kemudian ada pula Gong Sung-ha yang berperan sebagai Lee Hong-ran, teman dekat Nam Ha-neul yang bekerja sebagai obgyn.

Drama tersebut ditulis Baek Sun-wo yang sebelumnya dikenal lewat What’s Wrong with Secretary Kim dan diarahkan sutradara Oh Hyun-jong (Find Me in Your Memory, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo). Sementara itu, dalam The Heirs Park Shin-hye berperan sebagai karakter utama Cha Eun-sang yang memiliki love line dengan Kim Tan (Lee Min-ho). Sedangkan Park Hyung-sik berperan sebagai Jo Myung-soo, teman dekat Choi Young-do (Kim Woo-bin) dan Lee Bo-na (Krystal Jung). Hingga kini belum ada detail jadwal penayangan Doctor Slump. Namun, drama tersebut di Korea Selatan akan tayang di jTBC.