Pentagon hingga Astro Siap Ramaikan Konser We All Are One di Jakarta

0
57

Suratkabarnasional.com – Pentagon hingga Astro akan menyapa penggemar mereka di Indonesia lewat konser K-Pop terbesar di Indonesia bertajuk Let’s Love Indonesia We AII Are One K-Pop.

Konser tersebut digelar di Stadion Madya, GBK, Jakarta Selatan selama tiga hari, 10-12 November 2022. Selain Pentagon dan Astro, ada dua grup lain, yakni CIX dan Nmix yang juga akan memeriahkan konser. Line up selanjutnya pun siap diumumkan Madam Daisy Global selaku promotor acara.

Influencer Indonesia yang terpilih sebagai Duta K-Pop siap ambil bagian di acara musik ini. Panggung tersebut akan menjadi debutnya setelah berlatih dengan pelatih bintang K-Pop.

“Tidak berlebihan jika mengatakan Indonesia lebih menyukai K-pop daripada Korea,” kata Daisy Chow, CEO Madam Daisy Global pada Selasa (26/7/2022).

We All Are One K-POP Concert nyatanya bukan hanya sekadar ajang konser musik, tapi ada juga penggalangan dana. Sebab, hasil dari konser musik ini akan disumbangkan untuk pengobatan dan pendidikan.

“Kami akan menyuguhkan (penampilan) terbaik dan memberikan lebih banyak manfaat kepada penggemar K-Pop,” ujar Daisy Chow.