Pertama di Indonesia, Skincare Ini Punya Kandungan Aktif Herbal Australia yang Kaya Manfaat Untuk Kulit

0
132
Suratkabarnasional.com – Penggunaan tanaman Backhousia Citriodora mungkin masih asing terdengar di dunia kecantikan Indonesia. Ini merupakan tanaman herbal asal Australia yang menurut studi in vivo telah terbukti dapat mengurangi dan menyeimbangkan komposisi sebum, anti inflamasi dan mengandung antioksidan untuk menjaga kulit wajah.
Dengan seimbangnya komposisi sebum di wajah, hal ini juga dapat membantu meredakan jerawat tanpa membuat kulit wajah menjadi kering. Hal inilah yang membuat brand skincare lokal, Rivya menghadirkan rangkaian produk dengan bahan aktif alami dari tanaman Backhousia Citriodora.
“Selain keajaiban dari Backhousia Citriodora, skincare ini juga mengandung bahan dasar
alami efektif lainnya dari berbagai negara yang diolah dengan teknologi modernn, seperti Australia, Korea Selatan, Swiss, Perancis, Kanada, serta Italia,” jelas founder dari Rivya. ALFA Priliana seperti yang Suara.com kutip daru siaran pers yang diterima belum lama ini.
Rangkaian skincare ini terdiri dari, Backhousia Sleep Care Infused Serum, Acne Power Serum dan Facial Wash. Di mana, selain keajaiban dari Backhousia Citriodora, Sleep Care Infused Serum juga mengandung bahan dasar alami efektif lainnya yang diolah di berbagai negara, seperti Oat (Perancis), Lemongrass (Indonesia), Mugwort (Korea Selatan), Allantoin (Italia), Purple Parsnip (Korea Selatan), Guava leaf (Korea Selatan), Green Tea (Korea Selatan), Lotus Leaf (Korea Selatan) dan Aloe Vera (Kanada).
Perpaduan ajaib dari 10 hero ingredients tersebut menghasilkan serum yang mengandung moisturizer tinggi dengan aroma alami dan menenangkan, memiliki manfaat utama untuk melembapkan, memberikan efek yang melembutkan dan mengenyalkan, menyeimbangkan komposisi sebum serta mencerahkan kulit melalui proses regenerasi.
Sementara Backhousia Acne Power Serum memiliki 5 bahan kandungan alami utama, yaitu Backhousia Citriodora, Maclura Cochinchinensis, Mango Leaf Mangixyl™, serta Allantoin dan Lemongrass.
Selain Backhousia, Maclura Cochinchinensis dan Mango Leaf Mangixyl saat ini juga sedang menjadi tren di industri kecantikan karena terbukti efektif untuk menangani berbagai masalah kulit wajah.
“Maclura bermanfaat untuk menyamarkan jerawat, melawan komedo, mengurangi iritasi kulit, serta meningkatkan elastisitas kulit, sedangkan Mango Leaf Mangixyl bermanfaat untuk menyeimbangkan komposisi sebum di area wajah, terutama area pipi dan hidung,” jelasnya lagi.
Sedangkan yang baru saja diluncurkan, yaitu Backhousia Facial Wash, memiliki 12 hero ingredients, yaitu Backhousia Citriodora, Sapindus Mukorossi, Centela Asiatica, Tara Tea, Niacinamide, Lemongrass, Tea Tree, Aloe Vera, Peppermint, Lemon dan Vit.E Dengan perpaduan bahan-bahan aktif tersebut, Backhousia Facial Wash bermanfaat utama untuk mengangkat kotoran di wajah, memiliki PH yang terbaik untuk kulit (5.0-5.5) yang menjaga kelembapan alami kulit, serta mengontro] komposisi sebum di wajah untuk menciptakan kulit yang halus dan terhidrasi. Produk Rivya juga tidak mengandung paraben, sulfat, fosfat, alkohol, pewangi, serta pewarma buatan. Rivya juga tidak mengandung Retin A, Retinol, Retynil Palmitate, Tazorac dan accutane, Benzoy] Peroxide dan Salicylic Acids, Hydroquinone, Formaldehyde, Phthalates, Tetracycline ataupun bahan kimia lainnya yang tidak disarankan untuk ibu hamil