Pinkan Mambo Ditegur Rizky Billar Usai Sindir Lesti Kejora

0
41

Suratkabarnasional.com – Pinkan Mambo sempat membuat geger dengan menyarankan Rizky Billar untuk bercerai dari Lesti Kejora. Menurutnya, Rizky Billar sebaiknya mencari wanita lain yang lebih cantik dari sang istri.

Pernyataannya ini menyita banyak perhatian publik dan membuatnya dikecam warganet. Wanita berusia 42 tahun itu dianggap menghina fisik Lesti Kejora. Usai pernyataannya yang viral tersebut, Pinkan mengaku dirinya dihubungi langsung oleh suami Lesti Kejora. Pinkan merasa Billar ingin memarahinya dengan versi baik.

Awalnya, Rizky Billar bertanya soal kabar Pinkan Mambo. Seolah tak mau basa-basi, Pinkan Mambo langsung meminta maaf dan menyebut kalau maksud dari statementnya bukanlah seperti itu.

“Jadi dia bilang Pinkan apa kabar, trus aku langsung bilang, Billar mau marah ya, maaf ya aku gak mau bikin Billar marah, bukan maksudku seperti itu gitu,” ucap Pinkan Mambo, seperti dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment, Kamis (1/12).

Suami Lesti Kejora itu juga mengingatkan momen ketika Pinkan sedang susah dan pisang gorengnya dibeli sebanyak 4 juta.

“Kan Pinkan udah aku beli pisang gorengnya, waktu itu Pinkan susah inget gak, kata dia gitu, beli 4 juta pisang goreng semua,” ujar Pinkan.

Selain itu, Rizky Billar juga memesan 75 paket ayam woku dengan nilai puluhan juta, namun belum melakukan tranfer uang.

“Barusan dia order 75 ayam woku sekitar berapa puluh juta, order tapi belum transfer sih,” ungkap Pinkan.

Pelantun Kekasih Yang Tak Dianggap ini menduga kalau Rizky Billar tidak senang dengan pernyataannya tentang Lesti Kejora yang dianggap tidak cantik. Billar meyakinkan Pinkan jika Lesti adalah orang yang baik dan sayang kepada suami.

“Terus dia jelasin, asal Pinkan tau ya Lesti itu baik, sayang sama saya,” sambungnya.

Pinkan lantas menegaskan bahwa dia tidak pernah bilang jika uang Lesti Kejora akan hilang apabila terus dipaksakan dengan Rizky Billar. Dirinya hanya memberikan masukan kepada Lesti Kejora agar tidak menjadi bucin (budak cinta).

“Mohon maaf ya, saya gak bilang kalau Lesti akan kehilangan uang 3 Miliar. Maksud saya itu Lesti jangan bucin, mau Billar atau siapapun,” pungkasnya.

Setelah jadi perbincangan, mantan personel Ratu itu pun akhirnya menyampaikan permintaan maaf atas ucapannya selama ini kepada beberapa figur publik. Dia mengaku hanya mencari sensasi melalui pernyataannya tersebut.

“Saya cuma pengin viral, pengin cari duit buat anak-anak saya,” kata Pinkan Mambo di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/12).

Pinkan Mambo juga meminta maaf kepada masyarakat karena sudah menjadi contoh yang tidak baik. Dia memastikan akan berupaya memperbaiki diri sendiri.

“Saya akan berubah menjadi Pinkan yang menjaga tutur kata, tidak akan menyinggung artis lain,” kata Pinkan Mambo.