Posisi dan Persyaratan Lowongan Kerja Anak BUMN PT PP

0
31

suratkabarnasional.com – Bagi lulusan minimal SMK hingga Diploma (D3) dari jurusan Teknik Mesin ataupun Otomotif ingin berkarir di perusahaan konstruksi, PT PP Presisi Tbk membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Mechanic Heavy Equipment. Anak usaha BUMN PT Pembangunan Perumahan Tbk ini menyediakan berbagai macam jasa pendukung konstruksi. Mengutip dari instagram resminya, berikut deskripsi pekerjaan, persyaratan dan cara mendaftarnya.

Deskripsi pekerjaan Melakukan Unschedule Service sesuai dengan Work Order yang sudah ditentukan Melakukan troubleshooting terhadap alat yang mengalami kerusakan, lalu melaporkannya kepada koordinator mekanik. Melakukan overhaul terhadap komponen-komponen yang masih memiliki nilai ekonomis Melakukan handling material service sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan Menjaga kebersihan dan kerapian area kerja saat dan setelah bekerja Memastikan tools yang dipakai dalam keadaan baik sebelum dan setelah penggunaan Menggunakan alat pelindung diri sesuai dengan standar yang telah ditentukan.

Membuat part list terhadap pekerjaan servis dan overhaul yang dilakukan Membuat estimasi lama perbaikan alat Persyaratan Pria, usia maksimal 45 Tahun Lulusan SMK/D3 Jurusan Teknik mesin/alat berat/otomotif Pengalaman minimal 3 Tahun Memiliki sertifikat BMC diutamakan Telah vaksin dosis 3 Cara mendaftar Bagi yang memiliki tetarik untuk mendaftar dan memiliki kualifikasi tersebut bisa mengirimkan lamaran melalui recruitment.project@pp-presisi.co.id. Lowongan kerja anak BUMN ini akan ditutup otomatis jika posisi yang dibutuhkan terisi.