Presenter Indra Bekti Alami Pecah Pembuluh Darah

0
33

Suratkabarnasional.com – Presenter kondang Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepalanya hingga pingsan saat hendak siaran radio. Ia pun telah menjalani dua operasi dan kini tengah dalam kondisi pemulihan.

Adik Indra Bekti, Cipta mengungkap kondisi terkini sang presenter. Ia pun meminta doa agar Indra Bekti lekas pulih.

“Alhamdulillah operasinya yang pertama dan yang kedua berjalan dengan lancar. Sekarang kita tinggal bantu doa untuk bisa pemulihannya mas Indra sendiri,” kata Cipta saat ditemui di RS Abdi Waluyo, Rabu (28/12/2022).
Manajer Indra Bekti, Roy menceritakan kondisi Indra Bekti sehari sebelumnya tampak baik-baik saja. Indra Bekti diketahui sedang siaran pagi di radio pada 28 Desember 2022. Saat itu, Indra Bekti juga sedang berulang tahun yang ke-45.
“Dari kemarin itu dia ada pekerjaan normal-normal saja. Baik-baik saja siaran, ada syuting video klip sampai malam pun masih aman-aman saja. Hari ini ulang tahun jam 12 udah sama keluarga, nggak tau apa tidur atau lanjut,” ucap Roy.
Menurut Roy, Indra Bekti sempat disiapkan surprise oleh asisten saat siaran. Sekitar pukul 07.30, Indra Bekti hendak ke toilet. Namun, ia tak kunjung kembali padahal sudah waktunya on air.
Tim di lokasi siaran mengecek Indra Bekti ke toilet. Sempat dipanggil berkali-kali, Indra Bekti tak juga bersuara. Ternyata Indra Bekti sudah tidak sadarkan diri.

“Diteriak-teriakin di kamar mandi nggak keluar. Kondisi Bektinya sudah pingsan. Langsung dibawa pakai ambulans ke rumah sakit di daerah dekat-dekat sini,” jelas Roy.

Sementara itu, Indy Barends menceritakan bahwa Indra Bekti sempat mengeluh sakit kepala saat siaran radio pagi itu. Ia pun terisak ketika menceritakan kejadian yang dialami sahabatnya.

“Jadi tadi pagi Bekti siaran radio sekitar jam 8 lewat. Aku sama Cipta ini adiknya Bekti, jadi pada saat siaran Bekti mengeluh pusing kepalanya. Jadi bukan jatuh di kamar mandi,” ungkap Indy Barends.

Indy Barends mengungkapkan, Indra Bekti kemudian permisi ke kamar mandi dan juga Buang Air Besar (BAB). Lantaran Indra Bekti tak kembali, tim siaran dan keamanan setempat pun mengecek masuk ke dalam kamar mandi.

Indra Bekti ditemukan masih berada di dalam toilet yang terkunci. Ketika itu, ia duduk di atas toilet dan tampak tertidur. Tim juga sempat berusaha membangunkan Bekti, tetapi dia tidak kunjung bangun-bangun.

“Ternyata Bekti memang lagi pup dalam keadaan posisi pup tapi sudah tertidur tapi sepertinya sudah pingsan jadi bukan jatuh di kamar mandi, Jadi dalam keadaan seperti itu semuanya harus ambil tindakan cepet dilarikan ke RS Abdi Waluyo, masuk ke IGD,” ungkapnya.