Ruben Onsu Sakit-sakitan, Tetap Lakukan Ini Demi Betrand Peto

0
42

Suratkabarnasional.com – Presenter Ruben Onsu rela melakukan apa pun demi mendukung karier anak sambungnya, Betrand Peto. VMeski sedang sakit-sakitan, dia tetap sibuk mengurus persiapan konser Betrand Peto yang digelar dalam waktu dekat. Suami Sarwendah itu mengaku tidak masalah harus kelelahan demi mengurus konser sang putra.

Menurutnya, kegiatan tersebut justru menjadi sebuah motivasi bagi dirinya. “Konser ini tidak mengganggu pikiran, karena jadi penyemangat,” kata Ruben Onsu di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (1/8). Presenter Brownis itu sangat antusias menjelang konser tunggal perdana Betrand Peto.

Ruben Onsu bertekad bisa memberikan yang terbaik hingga konser Betrand Peto terlaksana dengan meriah. “Saya harus sehat sampai konser dan seterusnya,” bebernya. Betrand Peto akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada 22 Oktober 2022. Adapun Ruben Onsu menderita penyakit langka empty sella syndrome hingga harus menjalani pengobatan di Singapura baru-baru ini.