Trailer Perdana Film “The Flash”, Barry Allen akan Menjelajahi Multisemesta

0
36

Suratkabarnasional.com – The Flash telah mengeluarkan trailer resmi pertama yang dirilis sebelum acara Super Bowl digelar pada Minggu (12/2/2023) waktu AS. Dalam trailer tersebut, Terungkap konsep multisemesta yang diusung oleh Barry Allen alias The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller.

Trailer bedurasi 2 menit 56 detik itu dibuka dengan dialog antara Barry dengan Bruce Wayne yang diperankan oleh Ben Affleck. Bruce bertanya kepada Barry kenapa ia tinggal di dunia ini, padahal ia bisa pergi ke semesta mana pun dengan kekuatannya. “Karena ini dunia di mana ibuku berada. Aku tidak akan kehilangannya lagi,” Jawab Barry.

Barry mulai menjelaskan multisemesta yang bisa ia jelajahi. Ia mengatakan bahwa dunia yang berbeda bisa tertarik satu sama lain layaknya magnet. Hingga akhirnya ia bertemu Barry Allen dari semesta yang lain. Meski demikian, Bruce Wayne memberikan peringatan kepada Barry bahwa ada konsekuensi yang akan dihadapinya jika Barry menjelajahi waktu. “Aku bisa memperbaiki sesuatu,” Kata Barry.

“Tapi, Kau juga bisa menghancurkan sesuatu,” Ujar Bruce.

Yang ditakutkan pun terjadi, Barry mengakui telah merusak semesta. Orang-orang dari semesta lain mulai bermunculan, Termasuk Zod dari film Man of Steel (2013) yang diperankan oleh Michael Shannon. Namun, Tidak hanya para villain yang muncul di dunia Barry. Ia juga mendapatkan bantuan Batman. Bukan Batman versi Ben Affleck, Tapi versi Michael Keaton. Batman versi Michael Keaton membantu dua Barry Allen itu memusnahkan para musuh dari Semesta Lain. Bahkan, Dibantu oleh Kara alias Supergirl yang diperankan oleh Sasha Calle. The Flash diarahkan oleh sutradara asal Argentina Andy Muschietti, Saudara laki-laki dari produser Barbara Muschietti.

The Flash masih mendapuk Ezra Miller sebagai Barry Allen alias The Flash, Superhero DC Extended Universe (DCEU) yang bergabung dengan Justice League. Film tersebut juga kembali menampilkan Kiersey Clemons sebagai Iris West. Ben Affleck dan Michael Keaton akan berperan dalam film ini, Yakni menjadi Batman versi masing-masing. Kemunculan Para Batman itu tak lepas dari konsep multijagat yang diusung The Flash. Di sisi lain, Film ini juga dibintangi aktor yang akan memerankan karakter-karakter ikonis dari semesta DC. Sebut saja Sasha Calle sebagai Supergirl, Michael Shannon sebagai General Zod, Hingga Antje Traue sebagai Faora. The Flash dijadwalkan rilis 16 Juni 2023.