Usai Alami Pelecehan Seksual, Susan Sameh Putuskan Pulang Kampung ke Mesir

0
51

Suratkabarnasional.com – Susan Sameh baru-baru ini mengumumkan bakal rehat sejenak dari hiruk pikuk panggung hiburan Tanah Air. Artis 25 tahun ini juga menyampaikan rencana pulang ke Mesir.

Dari situ, beredar rumor yang menyebut Susan Sameh pulang ke Mesir karena ingin keluar dari panggung hiburan usai mengalami pelecehan seksual. Lantas benarkah demikian?

“Enggak sih,” ujar Susan Sameh, ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2022).

Susan Sameh kemudian membeberkan alasan sebenarnya di balik keputusan pulang ke Mesir. Bukan untuk memulihkan mental usai jadi korban pelecehan seksual, melainkan guna bertemu keluarga. “Aku tuh memang rutin setahun sekali harus pulang ke Mesir. Aku harus ketemu papi aku, semua juga harus aku temuin,” imbuh Susan Sameh.

Profil dan Biodata Susan Sameh, Artis Cantik Keturunan Mesir, Lengkap Umur,  Instagram hingga Twitter - Serang News

Lebih lanjut Susan Sameh menerangkan, dia harus ke Mesir karena sudah tidak pulang dua tahun akibat terbentur regulasi selama pandemi Covid-19.

“Kebetulan karena kemarin Covid, jadi enggak sempat untuk datang ke Mesir,” kata mantan kekasih Billy Syahputra ini. “Mumpung aku sudah padatin selama Covid dengan syuting terus dua tahun. Sekarang aku bilang sama manajer aku, kayaknya kita harus libur empat atau lima bulan, untuk aku ketemu keluarga di sana,” ucap Susan Sameh.

Susan Sameh juga ingin meluangkan waktu untuk ziarah ke makam keluarga yang berpulang di tengah pandemi Covid-19. “Seenggaknya aku jadi bisa ke makam nenek-kakek aku. Mereka kan meninggal pada saat Covid, jadi aku enggak bisa datang,” tutur Susan Sameh.