3 Keunggulan Interior Hyundai Stargazer

0
42
Suratkabarnasional.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali memberi bocoran terkait interior calon mobil barunya, Stargazer.Hyundai Stargazer disebut-sebut akan memiliki keunggulan berupa kabin lapang, ruang penyimpanan praktis, dan jok tengah captain seat yang mengedepankan kenyamanan.Dirangkum dari keterangan resminya, Senin (11/7/2022), HMID menjelaskan kendaraan bertipe Multi Purpose Vehicle (MPV) kian diminati oleh masyarakat Indonesia.Kehadiran mobil semacam ini sudah dimulai sejak era 1970—1980-an sebagai kendaraan yang memiliki kapasitas besar dan mampu membawa banyak penumpang.Hyundai menyebut popularitas MPV di Indonesia ditunjang oleh kegemaran masyarakat untuk bepergian bersama keluarga.
Keunggulan Interior Hyundai Stargazer
Hyundai Stargazer yang dapat dipastikan akan ikut meramaikan segmen MPV Tanah Air setidaknya bakal menawarkan tiga poin keunggulan sektor interior.
  • Ruang kabin lapang
Pertama adalah ruang kabin yang lapang. HMID mengutarakan sebuah MPV diharapkan memiliki kabin luas dengan dilengkapi tiga baris bangku penumpang.
Ruang kaki dan kepala yang ideal juga menjadi syarat agar penumpang yang berada di dalamnya merasa nyaman.
  • Ruang penyimpanan praktis
Kedua, ruang penyimpanan yang praktis. Sejumlah ruang penyimpanan yang dapat menunjang kenyamanan tersebut di antaranya small tray, cup holder, extra pockets, hingga meja lipat.
  • Jok captain seat
Ketiga, penggunaan jok captain seat. Hyundai Stargazer diramalkan menyuguhkan kemewahan lebih baik dibandingkan kebanyakan mobil MPV harga terjangkau lainnya.
Salah satu faktor yang mendorongnya ialah penggunaan jok tengah model captain seat.Selain lebih nyaman, penggunaan jok captain seat akan memaksimalkan ruang interior menjadi lapang dan rasa open space lebih besar.Selain itu, penggunaan jok captain seat pun akan membuat penumpang yang duduk di bangku baris ketiga memiliki ruang kaki lebih lega.Sayangnya, belum diketahui apakah jok captain seat pada Hyundai Stargazer hanya akan tersedia pada varian tertingginya atau justru semua varian.