Aktris Venna Melinda Alami KDRT, Begini Kronologinya

0
33

Suratkabarnasional.com – Aktris Venna Melinda membongkar kronologi kejadian KDRT yang dialaminya di salah satu hotel di Kediri pada Minggu (08/01/2023). Adapun dirinya mengaku mengalami KDRT yang diduga dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan. Beberapa saat setelah kejadian, Venna Melinda langsung menghubungi adiknya, Reza Mahastra.

“Menurut yang bersangkutan, kejadian KDRT itu di dalam kamar hotel. Bu Venna sempat berteriak minta tolong, tetapi kalau enggak keluar, mungkin enggak kedengaran,” kata Reza Mahastra di Gedung Ditreskrimum Polda Jatim, Selasa (10/01/2023),

Setelah berusaha melarikan diri, Venna Melinda akhirnya bisa keluar kamar dan berlari ke koridor.

Ibunda Verrell Bramasta itu bertemu salah satu staf hotel yang sedang bersih-bersih.

“Kemudian saat berhadapan muka, sama-sama kaget melihat Bu Venna dalam keadaan seperti itu (berlumuran darah), terus Bu Venna minta tolong,” jelasnya.

Menurut Reza Mahastra, Venna Melinda sempat kembali ke dalam kamar hotel karena ponsel miliknya tertukar.

Venna Melinda pun dihalangi-halangi lagi oleh Ferry Irawan, hingga akhirnya mereka dipisahkan oleh staf hotel.

Beberapa saat kemudian, Puteri Indonesia 1994 itu berusaha menelepon Reza Mahastra untuk menunjukkan keadaannya.

“Saya kaget melihat Bu Venna dalam keadaan yang banyak keluar darah dari hidung. Yang bersangkutan dalam kondisi histeris, jadi dia (hanya) menelepon sambil minta diselamatkan,” imbuhnya.

Akhirnya Ia pun memolisikan sang suami atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Venna Melinda mendaftarkan laporan tersebut ke Polres Kediri Kota, lalu dilimpahkan ke Polda Jawa Timur.

Peristiwa KDRT yang dialami Venna Melinda oleh Ferry Irawan terjadi di sebuah hotel di Kota Kediri, pada Minggu (08/01/2023) pagi.

Hotman Paris Hutapea mengaku ditelepon Venna Melinda. Dalam percakapan via telepon itu, Venna meminta Hotman menjadi kuasa hukumnya dalam perkara dugaan KDRT tersebut. Venna juga menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada si pengacara kondang itu. Termasuk soal pemicu cekcok sebelum terjadi peristiwa KDRT. Sebelumnya, adik Venna Melinda, Reza Mahastra, juga mengatakan terjadi cekcok sebelum KDRT terjadi. Nah, kepada Hotman Paris, Venna mengungkapkan pemicu cekcok dirinya dengan Ferry Irawan.

“Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan mereka dan katanya ini semakin intens percekcokan itu karena si Venna ini mau kembali lagi ke dunia politik. Jadi, ada faktor tidak suka,” kata Hotman Paris di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/01/2023).

Diduga Ferry Irawan bakal merasa tak tenang jika Venna Melinda kembali terjun ke dunia politik.

Sebab, kata Hotman Paris, Venna bakal bertemu dengan banyak pihak dan tampil lebih segar.

“Karena kalau terjun ke dunia politik, kan, bakal kelihatan cantik lagi, ketemu pengusaha-pengusaha, politisi, ya ada kemungkinan bahwa suami enggak tenang,” tutur Hotman Paris.

Adapun Venna Melinda telah diperiksa terkait laporannya terhadap Ferry Irawan.

Pihak kepolisian belum bisa membeberkan hasil pemeriksaan tersebut.

Saat mendaftarkan laporan KDRT, Venna Melinda menyerahkan sejumlah barang bukti.

Barang bukti yang diamankan aparat yakni handuk dan baju yang dipakai Venna Melinda sebagai pelapor.