Alasan Ten Hag Berpargoy Ria Meriah Saat MU Juara Carabao Cup

0
71

Suratkabarnasional.com – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengungkapkan alasan dia “Berpargoy Liar” saat merayakan sukses jadi juara Carabao Cup.

MU memastikan gelar Carabao Cup usai menang 2-0 atas Newcastle United di Stadion Wembley, London, Senin (27/2/2023) dini hari WIB. Dua gol kemenangan The Red Devils dicetak Casemiro dan gol bunuh diri pemain Newcastle, Sven Botman. Keberhasilan MU menjadi juara disambut sukacita oleh Ten Hag. Pelatih asal Belanda itu bahkan sampai “berpargoy liar” dengan Antony dan Lisandro Martinez di sisi lapangan.

Ten Hag lantas menjelaskan alasan di balik aksinya. Pelatih berusia 53 itu mengatakan aksinya itu sudah menjadi tradisi sejak sama-sama masih mengabdi di Ajax Amsterdam.”Kami punya kisah soal ini, bersama Licha dan Antony, di Amsterdam dan kami melakukan tarian kecil. Saya harap kami bisa melakukannya lebih sering di masa depan tetapi karena itu kami harus berinvestasi dan berkorban setiap hari untuk memenangkan trofi,” ujarnya dilansir dari Daily Mail.

“Anda harus merayakan. Ini bukan bisnis seperti biasa, ini bukan hari yang biasa. Kami memenangi gelar dan trofi ini berarti sesuatu. Kami harus merayakannya tetapi setelah itu Anda harus melangkah maju karena piala ini bisa menjadi inspirasi untuk meraih lebih banyak lagi,” ia melanjutkan. Aksi Ten Hag berjoget dengan Martinez dan Antony sendiri jadi sorotan legenda MU, Roy Keane.

Ia berkelakar Ten Hag seharusnya mundur setelah melakukannya aksinya tersebut.”Anda seharusnya mundur setelah itu (berjoget),” Kata Keane dilansir dari Sport Bible.

Mantan pemain Newcastle United, David Ginola lantas membela Ten Hag sembari mengatakan ocehan semacam itu biasa keluar dari mulut Keane. “Itulah Roy Keane. Tidak perlu khawatir,” Ucap Ginola yang disambut senyum Keane dan tawa dari pengamat sepak bola lainnya.