Menikmati Pengalaman Terbang Ke Gold Coast Australia

0
56

Suratkabarnasional.com – Ingin liburan ke Australia dan wilayah sekitarnya tapi tidak ingin kantong jebol ?. Terbang bersama Scoot bisa jadi salah satu pilihan terbaik. Murah bukan berarti murahan. Sekilas itu yang ingin disampaikan Scoot, maskapai low-cost yang merupakan anak perusahaan Singapore Airlines. Sejak penerbangan perdana ke Sydney pada 2012, Scoot telah memperluas layanannya ke tempat tujuan paling populer di Australia: Gold Coast, Melbourne, Perth, dan Sydney.

Penumpang Scoot dari sembilan kota di Indonesia: Jakarta, Bali, Surabaya, Manado, Pekanbaru, Yogyakarta, Lombok, Makassar, dan Balikpapan dapat melakukan koneksi penerbangan dengan mudah di Singapura sebelum menuju ke Australia. Salah satu nilai plus menggunakan penerbangan Scoot adalah penumpang bisa memilih fasilitas sesuai kebutuhan dan budget dengan harga terjangkau.Seorang penumpang dapat membeli kursi pesawat saja atau menambahkan hal-hal lain yang dibutuhkan, mulai dari makanan, jatah bagasi, akses wi-fi, ruang kaki ekstra, dan lainnya.

Produk dan layanan unggulan berikut ditampilkan secara eksklusif pada Boeing 787 Dreamliner milik Scoot untuk membawa pelanggan ke destinasi mereka di Australia dengan nyaman. Jika Anda ingin liburan ke Gold Coast, Australia, menggunakan fasilitas ScootPlus merupakan salah satu pilihan terbaik. Menggunakan pesawat Boeing 787 Dreamliner, penerbangan ScootPlus ke Gold Coast menggunakan kabin yang luas dan kursi luas yang dapat direbahkan. Kabin di atas kepala yang luas, mood lighting yang merupakan perubahan lampu kabin tergantung waktu, hingga penggunaan wi-fi.

Keunggulan lainnya ScootPlus adalah jatah bagasi check-in hingga 30kg, makanan dan minuman, check-in dan boarding prioritas, outlet pengisian listrik hingga 30MB wi-fi dalam pesawat. Satu hal penting yang harus diketahui penumpang Scoot adalah tidak ada fasilitas hiburan layar televisi di pesawat.

Jadi siapkan hiburan seperti film atau lagu-lagu di gadget Anda untuk mengisi waktu saat penerbangan. Untuk makanan, penumpang bisa memilih sejumlah menu dengan harga terjangkau mulai dari laksa, nasi lemak hingga kari ayam. Bagaimana dengan harga? Menggunakan Scoot untuk liburan ke Gold Coast juga paling murah di antara maskapai lainnya.

Sayang dalam keterangan resmi pekan lalu pihak Scoot menyatakan akan menghentikan penerbangan ke Gold Coast mulai 17 Juli mendatang. Namun Scoot tetap memiliki penerbangan ke sejumlah kota di Australia, termasuk Brisbane yang hanya berjarak 1 jam dari Gold Coast. Karena pembatasan perjalanan yang berlaku, Scoot saat ini melayani 59 destinasi penerbangan per Februari 2023. Jaringan penerbangan Scoot seluruhnya mencakup 71 destinasi di 15 negara dan wilayah di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa.