Belanja Barang Branded Asli dan Terjamin Original, Gampang dan Mudah kok!

0
25

suratkabarnasional.com – Produk fashion bermerek atau barang branded bagi sejumlah orang menjadi barang belanja incaran yang harus dimiliki. Entah sekadar untuk self reward atau memang kebutuhan berbusananya yang perlu ditunjang dengan barang branded. Namun, barang-barang bermerek nan mahal itu juga sering kali dipandang ekslusif dan hanya bisa diakses oleh orang-orang tertentu. Ternyata tidak juga. Bahkan produk fashion dari berbagai brand terkenal itu juga turut dijajakan lewat bazar.

Hal itu yang terdapat pada penyelenggaraan acara IRRESISTIBLE BAZAAR ke-34 di Grand Indonesia, West Mall, Lantai 5, sejak 5 Juli sampai 9 Juli 2023. Acara tersebut juga termasuk pembaruan dari dua program baru untuk mengakomodir kebutuhan pecinta fashion item di Ibukota, yakni IRRESSAVENUE dan IRRESSNEAKER. Keduanya baru akan diluncurkan di bulan yang sama yaitu September 2023.

IRRESSAVENUE merupakan Luxury concept store yang mengusung tema one stop shopping bagi pecinta fashion Indonesia, khususnya penggemar luxury high end brand. Di sana pengunjung bisa mendaoatkan produk asli dengan harga lebih miring.

“Hanya menghadirkan trusted seller yang menjual barang dalam kondisi preloved atau baru yang terjamin keaslian produknya sehingga seluruh koleksi tas yang ada di IRRESSAVENUE dipastikan 100 persen authentic,” kata Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar, Irressavenue, Irressneaker, Marisa Tumbuan dalam keterangan tertulisnya.

Selain tas branded, akan ada juga bazar untuk sepatu bermerek dalam rangkaian acara IRRESSNEAKER yang menjadi platform baru luncuran IRRESS BAZAAR. Di sana nantinya akan dijajakan bernagai produk internasional maupun lokal dengan melibatkan komunitas Irresistible Bazaar. Namun, IRRESSNEAKER baru akan di gelar pada 6-10 September 2023 di Main Atrium, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Meski barang branded diketahui memiliki nilai harga lebih tinggi, namun menurut Marisa, minat belanja produk mewah di Indonesia juga masih banyak.

“Melihat perkembangan tren fashion dunia di Indonesia, saya ingin menyediakan platform yang memudahkan para pecinta fashion saat berbelanja. Dengan adanya IRRESSAVENUE belanja luxury good kini bisa lebih mudah dan nyaman, karena gak perlu keluar negeri lagi kalo mau cari branded item,” ujarnya. Ia menambahkan kalau acara bazar IRRESSNEKER cocok bagi generasi milenial juga Gen Z yang menyukai fashion item seperti sneakers dan streetwear.