Berharap Jadi Juara di Liga Malaysia Open 2023

0
46

Suratkabarnasional.com – Ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti ingin mengulang kesuksesan bersama Apriyani Rahayu di Malaysia Open 2023. Hal itu diungkapkannya saat keberangkatan ke Negeri Jiran, pada Minggu (08/01/2023). Ia mengaku membawa semangat baru dalam menyambut tahun baru kali ini.

Terlebih, ia dan Apri tampil sebagai juara bertahan, tentu keberhasilan tersebut diharapkan kembali terulang. Apri/Fadia mengantongi gelar juara usai menumbangkan pasangan China Zhang Shu Xian/Zheng Yu dengan skor 21-18, 12-21, dan 21-19.

“Datang ke turnamen Malaysia Open tahun ini saya membawa semangat baru. Semoga di tahun baru ini saya bisa tampil baik dan kembali juara,” ujar Fadia.

Hal serupa juga diungkapkan pemain tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo. Ia juga tak sabar segera melakoni pertandingan setelah pulang ke Papua untuk liburan. Malaysia Open berlangsung di Kuala Lumpur, mulai 10-15 Januari ini.

“Kemarin sempat liburan sebentar pulang. Setelah itu, saya kembali fokus berlatih. Persiapannya juga cukup. Rasanya tidak sabar untuk segera bertanding,” kata Chico.

Rehan Naufal Kusharjanto, pemain ganda campuran, juga mengungkapkan semangat yang sama dalam menghadapi Malaysia Open kali ini.

Kemenangan di Hylo Open 2022 bersama Lisa Ayu Kusumawati, kian menambah motivasinya melakoni turnamen BWF Super 1000 di bulan ini.

“Saya sangat semangat. Prinsip saya, setiap turun bertanding, saya harus bisa menampilkan performa terbaik saja. Saya tidak mikir soal kalah atau menang. Yang terpenting main bagus dulu setiap turun bertanding,” tegas Rehan.