Daniel Craig Tak Yakin Mampu Jadi James Bond Lagi

0
35

suratkabarnasional.com – 3 tahun lalu aktor Daniel Craig menyatakan “No Time to Die” akan menjadi film James Bond terakhir yang diperankan olehnya. Bahkan ia hampir menolak menerima tawaran untuk berperan di film itu. Kepada Entertainment Weekly, Craig mengatakan dia enggan mengulangi pengalaman syuting film James Bond sebelumnya, “Spectre” yang sangat berat. “Saya menyelesaikan syuting film itu dengan kaki patah,” ujar Craig.

Hal itu membuatnya introspeksi soal fisiknya. “Apakah secara fisik saya mampu menjalani itu lagi atau saya ingin melakukannya lagi? Karena menelepon istri dan bilang ‘kaki saya patah’ itu bukan berita yang bagus untuk dia,” tutur Craig. Daniel Craig pernah membuat heboh dengan pernyataannya dalam sebuah wawancara.

Ia mengatakan ‘ketimbang jadi James Bond lagi dia lebih memilih mengiris pergelangan tangannya’. Tetapi atas bujukan produser Bond, Barbara Broccoli, Daniel Craig bersedia memerankan agen rahasia berkode 007 itu kembali. “Dia merasa sudah cukup dengan film terakhir Bond,” kata Broccoli kepada Entertainment Weekly ketika itu.