Dewi Persik Pamer Goyangan dan Lagu Baru di Synchronize Fest 2023

0
22

suratkabarnasional.com – Penyanyi dangdut Dewi Persik tampil energik dalam Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Minggu (3/9) malam. Dia menggoyang panggung Lake Stage dengan sejumlah lagu andalan. Tidak hanya pamer goyangan, Dewi Perssik juga mempersembahkan lagu terbarunya di hadapan ribuan penonton Synchronize Fest 2023.

Mantan istri Aldi Taher itu membuka penampilan lewat lagu Geboy Mujair. Tidak butuh waktu lama, Dewi Perssik pun langsung memperlihatkan goyangannya. Dia meliuk-liukan badan sambil berdendang. “Selamat malam Synchronize Fest, kita goyang lagi yuk,” kata Dewi Perssik di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Minggu (3/9) malam. 

Perempuan yang karib disapa Depe itu lantas membawakan lagu terbarunya Tego Tenan. Lagu Dewi Perssik tersebut ternyata memadukan unsur dangdut dengan musik elektronik.
“Enggak mau pulang, maunya digoyang,” ucap Dewi Perssik mengajak penonton Synchronize Fest 2023 bergoyang. Aksi panggung Dewi Perssik makin meriah di saat dirinya turun panggung menyapa ribuan penonton.

Dia terkesima melihat respons hadirin Synchronize Fest 2023 yang terus berjoget di setiap lagu. “Terima kasih sayang,” ucapnya. Dewi Perssik kemudian membawakan beberapa lagu populer lainnya yakni Rungkad, Hikayat Cinta, dan Teman Tapi Mesra. Sebagai penutup aksi di Synchronize Fest 2023, Dewi Perssik menyanyikan lagu Mimpi Manis. Lagu Mimpi Manis punya sejarah khusus lantaran sukses mengantarkan Dewi Perssik meraih popularitas di awal karier.