Gempa Mengguncang Cianjur : XL Axiata Sediakan Telepon dan SMS Gratis.

0
38

Suratkabarnasional.com – Saat ini, tim XL Axiata di lapangan terus melakukan upaya pemulihan setelah terdeteksi terjadi gangguan. Pj. Group Head Central Region XL Axiata, Arif Farhan Budiyanto mengungkapkan “Tim XL Axiata termasuk yang bertugas di lapangan, saat ini terus bekerja keras untuk memastikan kondisi jaringan di lokasi bencana”.

Selain itu, masyarakat dapat memanfaatkan jaringan untuk berkomunikasi dan bermacam aktivitas digital lainnya, termasuk untuk mengakses informasi dan berkoordinasi dengan aparat terkait.

Tim teknis XL Axiata di lapangan akan terus bersiaga untuk mengantisipasi jika terjadi gempa susulan. Tim XL Axiata juga memastikan ketersediaan kartu perdana dan pengisian pulsa maupun paket di XL Center hingga toko-toko pulsa area Cianjur, Sukabumi, dan sekitarnya.

Selain mendorong percepatan pemulihan jaringan, XL Axiata juga menyediakan layanan bebas biaya telepon dan SMS. Jadi, warga yang juga pelanggan XL, AXIS, dan XL Prioritas bisa menelepon dan kirim SMS ke sesama nomor pengguna XL Axiata.

Sementara itu, untuk menelepon dan SMS ke nomor operator lain, pelanggan bisa mendapatkan 10 menit nelpon dan 10 SMS gratis. Selain itu, pelanggan juga masih mendapatkan kuota data sebesar 500 MB selama 4 hari dengan mengakses *505#. Program ini berlaku untuk periode 21-24 November 2022 dan berlaku di lokasi bencana yaitu Cianjur Jawa Barat.