Gibran Rakabuming Raka Support Voordurend Sebuah Brand Fashion Asli Bali

0
31

Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka datang menghadiri sebuah acara yang berlokasi di Sanur-Bali. Saat acara tersebut Gibran dalam outfit-nya ternyata mengenakan baju brand lokal.

Setelah ditelusuri ternyata bajunya merupakan buatin Bali bermerek Vootdurend. Di marketplace disebutkan jenis baju Natblock Overshirt dengan jenis kait Cotton Popolin. Baju tersebut dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 258.000 – Rp. 369.000.

Brand Voordurend memang dikenal dengan harga murah. Voordurend dijalani oleh Hendika Permana dan temannya yaitu Vonzealous, Voordurend merupakan usaha yang bergerak dalam bidang fesyen. Voordurend telah berdiri sejak tahun 2008 dan sebagian besar desain yang dibuat mengangkat tema cinta dan juga kesenian yang ada di bali.

Vonzealous selaku pemilik brand sangat senang mengetahui bahwa salah satu produknya dikenakan oleh Cawapres Gibran. Beliau juga mengatakan bahwa penjualan produk baju tersebut sangat meningkat setelah dikenakan oleh Gibran dan sold out dalam waktu singkat.