Jeje Slebew Mengamuk, Chika Jessica: Mungkin Capek

0
42

Suratkabarnasional.com – Belum lama ini, video Jeje Slebew atau Jeje marah-marah di tengah kerumunan orang ramai dibicarakan di media sosial.

Dalam video yang beredar, Jeje didampingi oleh beberapa teman laki-lakinya menerobos kerumunan orang di lokasi Citayam Fashion Week biasa dilakukan. Diduga, ABG itu mengamuk karena dimintai foto.

Menanggapi hal tersebut, Chika Jessica menyebut ada beberapa faktor yang melatarbelakangi Jeje mengamuk seperti itu. “Kita enggak tahu sebelumnya dia bagaimana, mungkin sebelumnya dia capek,” ujar Chika Jessica di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru baru ini. Dia juga menduga Jeje marah karena tiba-tiba banyak orang yang menyorotinya, sehingga membuat risih.

Meski begitu, perempuan asal Jawa Barat itu tidak membenarkan sikap perempuan yang disebut mirip Fuji tersebut. “Tiba-tiba nongkrong banyak orang enggak ada yang notice dia, lalu banyak yang notice, mungkin dia risih. Makanya dia mengeluarkan hal seperti itu,” kata Chika Jessica.

Menurutnya, kejadian tersebut bisa menjadi pembelajaran untuk Jeje di kemudian hari.

Salah satunya untuk lebih cerdas dalam mengelola emosi supaya tak bersikap seperti itu lagi. “Misal kamu capek atau apa bisa meredam emosi, jangan teriak-teriak begitu. Nanti jadi menarik perhatian lagi, padahal kita enggak tahu situasi kondisinya bagaimana,” tuturnya. “Nanti, kan, jadi jelek di Jeje,” sambung Chika Jessica.