Jessica Mila dan Enzy Storia Menikah di Bulan Yang Sama, Doa Mereka Terkabul

0
37

Suratkabarnasional.com – Aktris cantik Enzy Storia mengagetkan warganet lantaran tiba-tiba mengunggah foto pernikahan dengan Molen Kasetra.

Molen Kasetra atau Maulana Kasetra adalah diplomat muda yang tak banyak diketahui orang ternyata telah menjalin hubungan dengan Enzy selama 2 tahun.

Dalam keterangan unggahannya, Enzy menuliskan tanggal pernikahannya yakni 20 Mei 2023. Kata kunci “Enzy Storia Menikah” langsung menduduki puncak google trending hari itu. Usai dihebohkan dengan kabar pernikahan yang tidak diduga-duga oleh banyak orang, warganet kembali hebuh mengomentari unggahan sahabatnya, Jessica Mila. Dalam foto tersebut, terlihat Enzy dan Jessica Mila merayakan bridal shower bersama.

Dari unggahan Instagram seorang sahabat, Eudia Josephine, terlihat Enzy dibawa ke sebuah ruangan hotel sambil ditutup matanya. Di hotel tersebut sudah ada Jessica Mila yang juga ditutup matanya. Keduanya pun didandani dengan tudung pengantin.
Saat mata mereka dibuka, yang mereka lihat adalah ruangan dengan hiasan bunga dan kue tart. Keduanya terlihat bahagia mendapat kejutan tersebut.

“Definisi omongan jadi doa. Cheers to a whole new stage in our life. Love you always @enzystoria,” tulis Jessica Mila dalam unggahan tersebut. Definisi omongan jadi doa yang dikatakan Jessica Mila merujuk pada obrolan keduanya di tahun 2021 lalu. Menurut Enzy, ia pernah berjanji dengan Jessica Mila untuk menikah dan hamil secara bersamaan. Hal ini terungkap saat keduanya berbagi cerita di podcast akun YouTube Enzy.

Dua sahabat ini berbincang ringan dan muncul lah percakapan yang menjadi doa yang terkabul tahun ini.
“Kita tuh bareng tau nanti (pernikahannya),” kata Jessica Mila mengawali janji.
“Bareng ya. Kita kan janjian mau hamil bareng. Lo jangan ninggalin gue dong,” ucap Enzy.
“Kita berdua tuh selalu berdoa kayak, semoga kita nikah di tahun yang sama,” lanjutnya.
Mila pun mengiyakan ucapan Enzy tersebut sambil tertawa.

Obrolan itu tak hanya candaan belaka, ternyata keduanya berhasil mewujudkan doa untuk menikah di tahun yang sama. Bahkan, di bulan yang sama dan hanya berbeda 2 minggu. Uniknya, kedua pasangan mereka ternyata memiliki tanggal lahir yang sama.

Sebelumnya, unggahan soal acara bridal shower telah diunggah oleh Jessica Mila, tapi tidak ada Enzy dalam unggahan tersebut. Hal ini pun menimbulkan tanya di benak warganet karena mereka tahu keduanya adalah sahabat dekat.
Ketiadaan Enzy dalam unggahan bridal shower sebelumnya kini terjawab sudah setelah adanya unggahan baru.

“Plot twist sih, kemarin cuma Mila yang posting acara ini dan enggak ada Enzy. Ternyata barengan, dan mungkin Enzy belum mau publish supaya enggak terjadi hal-hal yang enggak diinginkan,” tulis seorang warganet.
Warganet lainnya pun mengatakan bahwa tidak semua anak muda seberuntung Enzy dan Jessica Mila.
“Enggak semua anak muda seberuntung Jessica dan Enzy. Cuma bedanya pacaran mereka yang satu di-post yang satu no public tahu-tahu sah.”