KLOG MENANGKAN DUA KATEGORI BILA DUA TAHUN BERTURUT

0
22

suratkabarnasional.com – PT. Kamadjaja Logistics (KLOG), sebagai penyedia solusi logistik terintegrasi yang telah berkiprah selama 55 tahun dan pelopor dalam mengembangkan industri logistik nasional yang didirikan oleh Hura Kamadjaja, turut berkontribusi dalam mengembangkan industri logistik nasional.

Kontribusi positif perusahaan terhadap industri logistik ditunjukan melalui penghargaan ‘Bisnis Indonesia Logistics Awards 2023’ yang telah diraih selama 2 tahun berturut-turut untuk 2 kategori sekaligus, yakni Warehouse Provider of the Year dan Sea Freight Forwarder of the Year.  Penganugerahan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ivan Kamadjaja, CEO Kamadjaja Logistics, dalam acara yang digelar di Financial Hall Jakarta, pada Selasa (28/11/2023).

Penghargaan yang telah diterima oleh KLOG sejalan dengan visi perusahaan menjadi preferred one stop logistics services provider, sebagai pelopor penyedia solusi logistik terintegrasi berbagai industri di Indonesia, mulai dari warehousing and distribution yang mencakup 27 pusat distribusi di 13 kota besar, domestic and international freight forwarding dengan layanan pengiriman ke lebih dari 355 destinasi, custom clearance, land transport, project cargo, e-commerce logistics serta value added services.  Transformasi digital menjadi salah satu pilar penting bagi KLOG dalam menyediakan solusi logistik terintegrasi yang berkualitas kepada mitra bisnis. Jajaran direksi Bisnis Indonesia bersama para pemenang Bisnis Indonesia Logistics Awards 2023.

Salah satunya ditunjukan melalui KLOG Supply Chain Management Integrated System, merupakan aplikasi terintegrasi yang mencangkup layanan bisnis yang dimiliki, dengan analisa secara real time, dan visibilitas kepada mitra binis, sehingga dapat mengoptimalkan pengelolaan rantai pasok yang ada. Hal ini akan membantu mitra bisnis untuk membangun ekosistem yang responsif, yang mendukung kegiatan operasional yang efisien dan saling menguntungkan.

“Bagi kami, penghargaan ini adalah pemacu untuk terus bekerja keras dan komitmen kami terus berinovasi memberikan solusi logistik terintegrasi yang efisien sehingga bisa menekan biaya logistik dari mitra bisnis kami secara khusus, dan secara umum turut berkontribusi meningkatkan produktivitas sektor logistik Nasional,” ujar Ivan.

Untuk menghadapi tantangan di 2024, para pelaku bisnis dituntut untuk terus berusaha meningkatkan kinerja dan efisiensi logistik di segala bidang, dengan cara transformasi digital dengan memanfaatkan teknologi untuk memperoleh proses kerja yang ramping, dan terus mengembangkan solusi-solusi inovatif yang bisa menjawab kebutuhan mitra bisnis, serta meningkatkan kolaborasi yang baik dengan semua pihak terkait.