Meninggal Dunia, Ini Profil Dicky Topan dan Perjalanan Karirnya di Dunia Hiburan

0
44

Suratkabarnasional – Duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, usai pemeran Si Entong bertubuh mini, Dicky Topan dikabarkan meninggal dunia pada hari Kamis, 7 Juli 2022 kemarin.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Lus Yanti selaku ibu dari pesinetron tersebut. Diketahui, Dicky meninggal dunia karena penyakit jantung yang ia derita selama dua tahun terakhir. Dicky mengalami pembengkakan jantung hingga menyebabkan dirinya meninggal dunia.

Dicky Topan memiliki nama lengkap Dicky Lebrianto. Namanya mulai dikenal sejak bermain dalam sinetron Si Entong pada tahun 2006 lalu. Dicky Topan atau yang akrab disebut Topan ini memiliki tubuh yang mini yaitu sekitar 95 sentimeter, pria 26 tahun tersebut lahir pada 22 Februari 1996.

Dicky Topan mulai berkecimpung di dunia hiburan saat memerankan tokoh Topan yang menjadi adik Entong di sinetron bergenre religi, SI Entong. Tidak hanya itu, Dicky Topan juga sempat memainkan beberapa film lain, diantaranya yaitu FTV Sun Go Kong Raksasa & Naga Terbang,  Tuyul dan Cin.. Tetangga Gue Kuntilanak!.Karir Topan tidak berjalan cukup lama, setelah saat itu, namanya tidak kembali terdengar oleh publik.Sebelum kabar kematiannya, Dicky Topan sempat menjadi perbincangan warganet beberapa waktu lalu karena cuitan-cuitan yang kocak yang ia unggah di akun Twitter pribadinya, @asalamakete.