Neymar Buka Suara Tentang Insiden Keributan Di Ruang Ganti Tim PSG

0
52

Suratkabarnasional.com – Neymar mengakui bahwa terkadang ada perbedaan pendapat di Paris Saint Germain (PSG) namun hubungan antarpemain baik-baik saja. Kondisi PSG menjelang duel lawan Bayern Munchen, Selasa (14/2/2023) atau Rabu dini hari WIB terbilang tidak ideal. PSG menelan dua kekalahan beruntun yaitu lawan Marseille di Piala Prancis dan AS Monaco di Ligue 1.

Datang dengan kondisi dua kekalahan beruntun, PSG harus menghadapi Bayern Munchen yang selama ini dikenal solid di Liga Champions. Persiapan PSG makin mengkhawatirkan karena Kylian Mbappe dan Lionel Messi baru sembuh dari cedera dan Neymar sempat terlibat keributan di ruang ganti.Terkait isu tersebut, Neymar menyatakan kondisi PSG baik-baik saja. Perbedaan pendapat dinilai Neymar sebagai sesuatu yang wajar terjadi, Terlebih dalam situasi sulit yang menimpa PSG. “Ada banyak rasa hormat di antara kami. Terkadang kami tidak sepakat satu sama lain namun kami selalu berbicara satu sama lain dan membahas hal-hal yang bisa ditingkatkan.”

“PSG terbiasa memenangkan setiap laga. Ketika kami kalah, Hal itu menciptakan rasa kekecewaan yang mendalam. Membahas hal itu adalah bagian dari proses untuk berkembang dan memperbaiki hal-hal yang salah. Kami harus terus berjuang dan bekerja keras bersama untuk tujuan yang sama,” Ujar Neymar seperti dikutip dari situs resmi Liga Champions. Neymar sempat terlibat beradu argumen dengan Direktur Olahraga PSG Luis Campos. Menurut Neymar, Hal yang terjadi antara dirinya dan Campos adalah saling berdiskusi.

“Ya memang terjadi, Diskusi kecil, Kami memiliki perbedaan pendapat. Ini adalah bagian dari sepak bola. Hal ini terjadi setiap hari namun saya menyayangi mereka semua.”

“Sepak bola bukan hanya soal cinta dan persahabatan. Ada rasa respek, namun terkadang ada saling tidak setuju dan diskusi yang membantu meningkatkan kualitas,” Tutur Neymar seperti dikutip dari ESPN.