TXT Gelar Konser Jakarta, Taehyun Nyanyikan Hati-Hati di Jalan Milik Tulus di Tengah Konser

0
41

Suratkabarnasional.com – TXT membuat para penggemarnya di Indonesia, kerap disapa MOA, menjadi salah tingkah. Saat itu para anggota boyband TXT berusaha berbicara dengan bahasa Indonesia.

Kala itu TXT usai menyanyikan lagu What If I Had Been That PUMA. Setelah itu, barulah mereka berinteraksi dengan penonton. Hueningkai dan Yeonjun beberapa kali mengungkapkan cinta pada MOA dalam bahasa Indonesia.

“Aku cinta kalian!” seru Hueningkai.

“Aku cinta kalian,” kata Yeonjun menimpali.

Melihat kehebohan MOA, Hueningkai mengatakan “Mantul”. Akan tetapi rasanya tak ada yang mengalahkan gombalan Soobin.

“Sayang, sudah makan?” katanya.

Meski diucapkan dengan terbata-bata, Soobin mampu membuat seisi venue berteriak heboh. Setelah Soobin ‘ngegombal’, giliran Taehyun memanjakan penggemar dengan suara lembutnya. Siapa sangka ia menyanyikan lagu Hati-hati di Jalan yang dipopulerkan oleh solois Tulus.

“Saya menyiapkan ini khusus untuk konser di Indonesia,” katanya.

Taehyun memanfaatkan momen di mana Yeonjun dan Hueningkai turun panggung untuk ganti mic. Taehyun, yang mengenakan pakaian berwarna biru malam itu, mulai menyanyikan sepenggal bagian reff Hati-hati di Jalan.

MOA yang menyaksikan konser TXT malam itu tidak kuasa menahan rasa semangatnya menyaksikan kejutan dari Taehyun. Para penggemar langsung mengabadikan momen tersebut dengan kamera masing-masing. Tak lama berselang setelah Taehyun memberikan kejutan itu, kelima anggota TXT kembali lengkap dan terpaksa harus menutup pertunjukan.

“Ayo ketemu di venue lebih besar. Terima kasih. Aku cinta kalian,” kata Taehyun.

“Kita akan selalu bersama. Cherish the love for us. Thank you and I love you,” kata Soobin. “MOA mantul. I only remember mantul.”

Mereka kemudian menyanyikan lagu terbaru Good Boy Gone Bad sebagai lagu penutup TXT dalam konser Tomorrow by Together World Tour ‘Act: Love Sick’ in Jakarta.