Ulah Mane Terhadap Sane Berkepanjangan

0
31

Suratkabarnasional.com  – Munich. Sadio Mane secara mengejutkan memukul rekan setimnya, Leroy Sane. Itu terjadi saat Bayern Munich kalah oleh Manchester City. Seperti diketahui Mane dan Sane terlibat perdebatan di tengah kekalahan Bayern di markas Manchester City 0-3 pada pertandingan Liga Champions tengah pekan ini.Perseteruan itu berlanjut di ruang ganti Die Roten di mana Mane meninju wajah pemain internasional Jerman itu sehingga bibirnya terluka.

Hal itu berbuntut panjang. Pihak klub langsung memberikan sanksi bagi mantan pemain Liverpool tersebut

“Sadio Mane, 31, tidak akan masuk skuad FC Bayern untuk pertandingan kandang melawan 1899 Hoffenheim Sabtu depan. Hal ini disebabkan oleh kelakuan buruk Mane setelah pertandingan Liga Champions FC Bayern di Manchester City. Selain itu, Mane akan menerima denda,” bunyi pernyataan di laman resmi klub.

Yang menarik, Sane tetap dilibatkan dalam latihan Bayern Munich di Sabener Strasse pada Kamis (13/4/2023) waktu setempat. Mane telah meminta maaf kepada seluruh rekan-rekan setimnya atas kelakuan buruknya itu.

Laporan Mirror mengemukakan, Sadio Mane tampak dalam semangat yang bagus saat berlatih. Dia juga terlihat bercanda dengan Benjamin Pavard dan berdiskusi dengan pelatih Thomas Tuchel. Tuchel bahkan memasukkan Mane dan Sane di dalam kelompok kecil yang sama saat melakukan pemanasan.

Aksi pemukulan Sadio Mane terhadap Leroy Sane tampaknya semakin membuat karier Mane meredup di Bayern Munich. Pesepakbola berusia 31 tahun itu sempat dibebat cedera panjang sehingga baru membuat 11 gol dan lima assist dalam 32 penampilan.