Vidi Aldiano Siap Berikan Performa Spesial di The Voice All Stars

0
40

Suratkabarnasional.com – Coach Vidi Aldiano akan membuat penampilan spesial di The Voice All Stars. Aksi panggung Vidi Aldiano ini akan tayang pada hari ini, Jumat (8/7/2022). coach Vidi Aldiano akan menyamar sebagai kontestan. Dia akan bernyanyi di hadapan para coach lainnya.

Vidi Aldiano [Evi Mariska/Suara.com]

Selain itu, The Voice All Stars juga akan menyuguhkan performa dari peserta lainnya yang tak kalah seru dari Vidi Aldiano. Satu di antaranya adalah kontestan asal Bali, Ava. Di The Voice Indonesia 2018, Ava sendiri berhasil melaju hingga babak grand final. Dia memang dikenal dengan suaranya yang powerfull serta aksi panggung yang memukau.

The Voice All Stars [siaran pers]

Lalu ada juga performa dari Vavel. Dia dulunya kontestan The Voice Kids Indonesia season pertama. Video Vavel saat blind audition kala itu sudah ditonton hingga 30 juta kali. Di momen itu, Vavel tampil membawakan lagu Saat Terahir yang dipopulerkan oleh ST12. Seperti diketahui, The Voice All Stars menampil kontestan terbaik dari ajang The Voice Indonesia maupun The Voice Kids Indonesia dari musim yang berbeda. The Voice All Stars sendiri tayang setiap Jumat di GTV sekira pukul 19.00 WIB.