Citayam Fashion Week Disorot, Catherine Wilson: Bagus Kalau Enggak Ganggu

0
37

Suratkabarnasional.com – Viralnya gelaran Citayam Fashion Week ikut disorot Catherine Wilson. Sebagai salah satu model, Catherine mengapresiasi perhelatan itu. “Dunia fashion sangat berkembang ya. Beda banget sama zaman aku. Ya seru aja, anak ABG gayanya sudah seru,” kata Catherine Wilson, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Catherine Wilson kemudian membandingkan kegiatan peragaan busana yang berlangsung di Citayam Fashion Week dengan acara serupa pada masanya. Perempuan 41 tahun ini melihat keberadaan Citayam Fashion Week bisa jadi inovasi baru bagi para desainer.

“Kalau dulu kan gitu-gitu aja. Berarti sekarang ada peningkatan,” ujar Catherine Wilson. Catherine Wilson bahkan tertarik mengikuti jejak para artis yang sudah mencoba sensasi peragaan busana di Citayam Fashion Week.

“Aku belum ke sana sih. Boleh kalau mau ke sana, mau lihat langsung,” kata perempuan yang biasa disapa Keket ini. Sedang terkait pro kontra di kalangan masyarakat tentang gelaran Citayam Fashion Week, Catherine Wilson menilai tidak ada masalah bila para pelakunya tetap mematuhi aturan yang berlaku.

“Yang penting jangan mengganggu rambu lalu lintas, mengganggu orang lain, dan mobilitas di sana. Bagus saja kalau nggak ganggu,” ucap Catherine.

Sebagaimana diketahui, Citayam Fashion Week saat ini sedang jadi magnet di kalangan masyarakat. Dari sana, muncul nama-nama anak muda kreatif seperti Bonge, Jeje, Roy hingga Kurma. Keberadaan Citayam Fashion Week bahkan membuat para artis tertarik untuk merasakan sensasi peragaan busana di jalanan. Sayang, keterlibatan mereka juga memicu kontroversi.

Selain dituding menggusur eksistensi anak-anak muda yang ada di sana, Baim Wong juga membuat gaduh dengan mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai merek pribadi. Namun per hari ini, Baim Wong kabarnya sudah mencabut permohonan pendaftaran Citayam Fashion Week sebagai merek.