Istri Indra Bekti Lakukan Penggalangan Dana, Tuai Kritikan dari Netizen

0
34

Suratkabarnasional.com – Presenter Indra Bekti hingga kini masih dirawat di rumah sakit usai mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala pada Kamis (29/12/2022) pekan lalu.

Di tengah masa pemulihan pascaoperasi, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, mengaku sudah kekurangan dana untuk membiayai segala perawatan yang dibutuhkan sang suami.

“Kami bukan merasa kekurangan atau bagaimana, tetapi memang sebagai makhluk Allah, (kondisi) ini di luar kendali saya sebagai istri,” ungkap Aldilla Jelita melalui akun miliknya di Instagram, Minggu (01/01/2023).

Ibu tiga anak itu menyebut biaya perawatan Indra Bekti selama di rumah sakit sangat besar, Aldilla Jelita harus berusaha agar mampu mengumpulkan biaya hingga sang suami sembuh.

“Saya menjauhkan rasa malu saya. Saya harus berusaha untuk Mas Bekti,” jelasnya.

Aldilla Jelita berharap banyak pihak bisa membantu penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti.

“Semoga Allah membantu lewat orang-orang baik yang mau menolong Mas Bekti,” tutupnya.

Presenter tersebut telah sadarkan diri seusai menjalani dua kali operasi akibat pendarahan di otak. Indra Bekti kemungkinan masih perlu menjalani perawatan di rumah sakit hingga 20 hari ke depan.

Pemberitahuan ini justru menuai pro kontra dari warganet. Sejumlah warganet berempati, tetapi ada beberapa dari mereka yang membandingkannya dengan penyanyi Denada.

Mereka menilai Denada lebih kuat karena dapat bertahan seorang diri dan berjuang mendapatkan uang kala buah hatinya, Aisha Aurum, sakit leukemia.

“Salut sama Denada anaknya sakit bertahun-tahun tetep biaya sendiri nggak mau minta bantuan,” komentar akun @mama***.

“Denada gak takut hartanya habis demi nyawa, akhirnya Allah menyelamatkan nyawa anaknya,” imbuh akun @pati***.

“Hebat Denada, anaknya sakit pengobatan di Singapura gak pernah penggalangan dana tuh,” pungkas akun @thegreat***.